Jumat, 09 April 2010

Cara Menyehatkan Bibir Biar Lebih Merah Dan Merona

Bibir yaitu serpihan dari badan yang sangat menghipnotis kesehatan. Jika bibir kita terbebas dari penyakit sariawan maka akan terlihat menarik. Selain itu juga menghipnotis kehidupan kita ketika melaksanakan aktifitas. Bagaimana semoga bibir tetap sehat dan merona yang mana ini berlaku wajib bagi seorang wanita.

Pria mempunyai bibir merah juga terbilang seksi dan banyak disukai kaum hawa. Sebaliknya kalau yang suka menghisap tembakau sudah sanggup dipastikan bibir akan coklat bahkan kehitam hitaman. Bibir sanggup dimerahkan dengan memperhatikan beberapa faktor. Yang paling utama yaitu kesehatannya yaitu tercukupi akan kebutuhan vitamin C.


Buah dan sayur banyak mempunyai vitamin yang sanggup membantu menopang kesehatan anda. Anda sanggup mengkonsumsi buah Jeruk ataupun buah lainnya yang mengandung banyak Vitamin C. Selain itu perbanyaklah mengkonsumsi air putih supaya kebutuhan akan cairan pada badan anda akan tetap terpenuhi.

Dalam satu hari minum air putih sebanyak banyaknya dan usahakan tetap menjaga kesehatan bibir. Bila perlu memakai materi bahan alami semoga bibir tetap lembab. Buat teman sekalian silahkan dicoba dirumah semoga informasi sederhana ini bermanfaat dan berkhasiat buat teman sekalian. Jangan lupa untuk mencobanya.

Sumber https://bpdp-python.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar