Rabu, 24 Maret 2010

Pelajari Dan Praktekan Inilah Seven Langkah Hidup Sehat Bagi Para Perempuan Atau Wanita

   Kesehatan yaitu Dambaan/Impian setiap Kita. Semua insan baik itu pria maupun perempuan tentu menginginkan badan yang sehat setiap waktu. Sakit maupun terjangkit penyakit tentulah akan menciptakan segala kegiatan maupun pekerjaan menjadi berantakan. Pilihan gaya hidup sehat bagi kaum adam maupun hawa yang harus mereka praktekkan tentulah berbeda satu sama lainnya. Khusus bagi perempuan, ada banyak sekali gaya hidup sehat yang sangat dianjurkan. Lalu, ada berapa Langkah hidup sehat bagi para perempuan tersebut...???.

       Sahabat, tips sehat slalu. Berikut ini ada vii Langkah wacana hidup sehat yang sesuai untuk diterapkan bagi seluruh perempuan atau perempuan :

    Langkah i : Makanan Sehat. Untuk ini yang harus diperhatikan adalah: Mencukupi kebutuhan kalsium serta kurangi konsumsi gula dan garam, jangan lupa konsumsi buah dan sayuran. Sebagai pelengkap jikalau minum susu cari/usahakan yang rendah kandungan lemaknya.
    Langkah ii : Olahraga. Mulailah Meluangkan Waktu Untuk Mengolahragakan Tubuh Anda. Cukup sediakan waktu kurang lebih thirty menit setiap pagi/sore untuk sekedar berjalan kaki atau olahraga ringan yang lain. Jika punya waktu sempatkan ke GYM.


Baca juga:


    Langkah three : Rokok atau Jauhi Asap Rokok. Meskipun para perempuan tidak banyak yang merokok, tapi mereka selalu terpapar asap rokok disekitarnya. Fakta juga, perokok pasif sama berbahayanya dengan para perokok aktif.
    Langkah four : Mulailah Mengontrol Tingkat Stres. Resiko terkena stres banyak dialami oleh para perempuan khususnya mereka yang sudah cukup umur atau yang sudah menikah. Untuk itulah, kontrol tingkat stres tersebut dengan cara meluangkan waktu beberapa menit untuk merilekskan badan dan pikiran di kawasan yang tenang.
    Langkah five : Sinar Matahari Di Waktu Siang. Beresiko kanker kulit , oleh alasannya itu gunakan pelindung tabir surya yang memadai. Untuk itulah, kurangi beraktivitas di luar ruangan disiang hari atau jikalau terpaksa, maka gunakan tabir surya.
    Langkah half dozen : Tidur Malam Lebih Awal. Kebutuhan akan istirahat atau tidur yang cukup nyatanya menjadi keharusan khususnya para perempuan. Untuk itulah, mulailah mengatur jam tidur malam dan terapkan disiplin tidur malam di keseharian anda.
    Langkah vii : Rutin Memeriksakan Diri Ke Dokter. Berbagai resiko dan penyakit sanggup mengancam para perempuan khususnya kanker payudara. Untuk itulah, periksakan kesehatan badan secara berkala. Sehingga tanda-tanda awal pada penyakit di badan sanggup dengan cepat di obati.

      Semoga tips kesehatan yang mengulas beberapa Langkah hidup sehat bagi para perempuan sanggup bermanfaat bagi pembaca khususnya para perempuan. Akhir kata, salam hangat dari penulis. Image courtesy of imagerymajestic at FreeDigitalPhotos.net. Sumber : everydayhealth, intips-kesehatan.blogspot.com/

Sumber https://bpdp-python.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar