Senin, 22 Februari 2010

4 Cara Untuk Menghapus Plakat Gigi Di Rumah Secara Alami

Menjaga kesehatan verbal yang baik penting untuk kesehatan dan kepercayaan diri secara keseluruhan, dan plak yaitu persoalan yang umum. Plak berkembang menjadi karang gigi ketika dibiarkan sendiri, itu dibuat oleh akumulasi basil di verbal Anda. Anda mungkin melihatnya sebagai lapisan kekuningan yang keras, juga disebut kalkulus, pada gigi Anda. Melepaskan tartar biasanya memerlukan kunjungan ke dokter gigi Anda, namun Anda sanggup menghapusnya sendiri di rumah dengan memakai pengobatan alami.


Berikut yaitu beberapa hal untuk membantu Anda menjaga senyuman indah Anda :

Bubuk soda kue

Ini yaitu alat yang paling populer dan sering dipakai untuk menghilangkan plak. Cukup tuangkan sedikit baking soda ke dalam wadah kecil, basahi sikat gigi Anda, masukkan baking soda ke dalamnya dan sikat. Anda sanggup mencampur sedikit garam ke dalam baking pulverisation untuk lebih banyak daya pembersihan. Ini menghilangkan tartar secara efektif untuk sen.
Anda bahkan sanggup menciptakan obat kumur sendiri: Anda akan memerlukan satu setengah cangkir baking soda, satu gelas air, 10 tetes minyak lemon esensial, iv sendok teh gliserin sayuran, dan 1 sendok teh gel pengecap buaya. Campur semua materi dan simpan dalam botol, gunakan sekali atau dua kali sehari.

Update: Meskipun dalam resep ini kami memakai gliserin sayuran dan hampir semua pasta gigi komersial memakai gliserin, banyak dokter gigi alami menyampaikan bahwa motion painting position gliserin ini pada gigi sanggup mencegah gigi tidak sanggup dikernihkan dan oleh sebab itu, ini akan memperlemah gigi Anda.

Stroberi dan Tomat

Stroberi dan tomat mempunyai jumlah vitamin C yang baik yang sangat baik untuk kesehatan mulut. Gosokkan buah ini eksklusif ke gigi Anda dan diamkan selama v menit, ini akan melunakkan pembentukan tartar. Kemudian bilas verbal Anda dengan baking soda yang dicampur dengan air hangat untuk menghilangkan plak, biarkan Anda membersihkan kulit putih mutiara. Anda juga sanggup memakai kuliner kaya vitamin C lainnya menyerupai paprika, buah beri, lemon, pepaya, jeruk, dan kapur dengan cara yang sama.

Pewarna makanan

Menggunakan pewarna kuliner yaitu cara yang elok untuk melihat plak pada gigi Anda. Pertama, oleskan sedikit rough jelly ke bibir Anda untuk mencegah pewarnaan, minumlah beberapa tetes pewarna kuliner dalam satu sendok teh air dan desapkan di sekitar verbal Anda. Keluarkan dan bilas dengan air jernih. Carilah kawasan berwarna dan lepaskan dengan sikat gigi Anda. Saat melaksanakan menyikat gigi secara reguler, perhatikan secara khusus expanse verbal Anda.

Keju

Mengonsumsi satu ons keju umur, menyerupai Swiss atau Cheddar, sebelum makan membantu menetralkan asam yang menghipnotis produksi plak. Lebih banyak, keju amis bekerja paling baik. Mothernature.com menjelaskan bahwa komponen dalam keju umur berperan sebagai zat penyangga. Student Care Center di University of Chicago menyarankan untuk memakan kacang mentah dengan imbas yang sama, menetralkan asam di verbal dan gigi yang melaksanakan mineralisasi ulang.

Selain pengobatan ini ada beberapa hal lain yang sanggup Anda terapkan ke dalam rejimen kesehatan verbal Anda :
  1. Menyikat gigi secara teratur dengan sikat lembut memakai tabrakan vertikal. Konsentrasilah pada ruang dimana gigi dan gusi bertemu.
  2. Floss secara teratur untuk menghilangkan partikel kuliner dan basil di antara gigi Anda.
  3. Makan kuliner pedas juga akan membantu menjaga verbal Anda tetap bersih. Saat Anda makan kuliner pedas itu merangsang kelenjar liur Anda, sehingga air liur membersihkan verbal Anda secara alami.
  4. Gosokkan kulit jeruk ke gigi sebelum tidur dan jangan berkumur. Ini akan membantu gigi anda melawan bakteri.
  5. Berhenti merokok, produk tembakau mengandung tar yang menempel pada gigi yang menghasilkan penumpukan plak.

Sumber https://bpdp-python.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar