Kamis, 18 Februari 2010

5 Tips Hindari Serangan Jantung

Apa kabar sahabat dumay, kali ini saya akan coba menulis tentang v tips menghindri serangan jantung. Sebenarnya banyak tips/cara hindari serangan jantung, olahraga dan tentunya kuliner sehari hari. Yang kita bahas kali ini yaitu perihal contoh makan tepatnya.



1: Konsumsi buah dan sayuran
Buah dan sayur tentu sangat baik untuk tubuh. Karena dalam buah dan sayur banyak terkandung nutrisi yang sanggup meningkatkan kekebalan tubuh. Sebab itu banyak banyaklah mengkonsumsinya.

2: Diet
Diet, lebih tepatnya mengatur contoh makan. Kurangi kuliner berlemak karna lemak mengandung banyak kolesterol. Kesehatan jantung kebanyakan dipengharui kolesterol yang tinggi.

3: Kedelai
Kedelai mengandung poly peptide yang baik untuk badan kandungannya setara protein dari susu. Meskipun tidak mengkunsumsi susu, alasannya yaitu takut gemuk. Gantikan dengan kedelai, alasannya yaitu kandungan proteinnya yang seimbang.

4: Kurangi garam
Mengkonsumsi garam berlebih sanggup meningkatkan tekanan darah. Hal ini sanggup mengganggu kesehatan jantung. Jika gemar kuliner yang asin gunakan garam yang khusus buat penderita darah tinggi.

5: Air putih
Konsumsi air putih sehari sekurang kurangnya viii gelas. Karena air putih mempunyai kegunaan menghindari serangan jantung. Bermanfaat juga membuang lemak dalam badan dan sebagai pengganti cairan tubuh.

Dengan ini supaya kita terhindar dari penyakit/serangan jantung.
Jika di rasa artikel ini bermanfaat ada baiknya di share. Terima kasih


Fungsi Makanan Bagi Tubuh Manusia


Sumber https://bpdp-python.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar