Rabu, 10 Februari 2010

Pengobatan Alami Dan Pengobatan Alternatif Yang Kuat

Temukan penyembuhan alami yang luar biasa untuk kanker dan perawatan alternatif yang sangat menguntungkan industri kanker yang tidak ingin Anda ketahui!

Fakta sederhana ialah Anda HARUS melihat memakai perawatan kanker alami dan pengobatan alami untuk menyembuhkan diri dari penyakit yang mengejutkan ini kini ...

Mengapa?

Karena mereka bekerja lebih baik dari apapun!

Statistik menawarkan bahwa 150 tahun yang kemudian hanya 1 dari setiap 100 orang akan terkena kanker. Lima puluh tahun yang kemudian turun menjadi 1 dari 50. Hari ini, ini mengejutkan 1 dari 3! (Segera menjadi 1 dari 2).


Fungsi Makanan Bagi Tubuh Manusia



Bertentangan dengan apa yang peneliti dan profesi medis katakan, kita akan mundur dengan cepat dengan pendekatan perawatan ortodoks kita dikala ini untuk kanker (pendekatan luka bakar bakar).

Misalnya, tahukah Anda berapa tingkat kelangsungan hidup v tahun untuk kemoterapi?

Ini mungkin mengejutkan Anda ... tapi itu hanya 2-3% menyedihkan.

Kaprikornus sesudah v tahun, hanya ii hingga iii pasien kanker dari setiap 100 yang masih hidup sesudah menjalani kemoterapi! (Ini terperinci bukan statistik industri kanker yang ingin Anda ketahui, tapi inilah buktinya ... tingkat kelangsungan hidup kanker).

Kemudian to slice of delineate by times it off Anda mempunyai terapi radiasi, yang bahwasanya mengakibatkan kanker. (Informasi menakutkan lainnya yang tidak akan diungkapkan oleh industri kanker kepada Anda).


Kanker Ultimate Bombshell ...

Tapi inilah yang paling mengerikan dari semua statistik perihal perawatan medis konvensional untuk kanker ...

Pasien kanker yang tidak diobati tidak mati lebih cepat daripada pasien yang mendapatkan kemoterapi, radiasi dan operasi. Sebenarnya, dalam banyak kasus mereka bahwasanya hidup lebih lama!

MD Hardin B. Jones, seorang peneliti kanker xl tahun dan Profesor Fisika dan Fisiologi Medis di Berkley, California, melaksanakan studi 25 tahun yang menyeluruh mengenai umur penderita kanker dan menemukan kebenaran yang mengejutkan ini.

Apa yang ia temukan dengan tingkat kelangsungan hidup kanker payudara sangat mengganggu. Dia menemukan bahwa perempuan yang menolak perawatan medis ortodoks benar-benar hidup empat kali lebih usang dari perempuan yang mendapatkan perawatan konvensional ini.

Dr Jones menyatakan ... "Orang yang menolak pengobatan hidup rata-rata 12 setengah tahun. Mereka yang mendapatkan jenis pengobatan lain hidup rata-rata hanya iii tahun. "

Penting untuk dicatat di sini bahwa ada beberapa peneliti lain yang telah hingga pada kesimpulan yang sama menyerupai Dr Jones, sebagai pencarian dari Index Ilmiah. (Anda sanggup membaca lebih lanjut perihal studi Dr Jones yang luar biasa di sini ... rethinkingcancer.org)

MD Maurice Fox, spesialis biologi dari Massachusetts Institute of Technology, juga mengungkapkan dari penelitian yang dilakukan di Harvard School of Public Health, bahwa (berkaitan dengan kanker payudara) ... "Mereka yang menolak mekanisme medis mempunyai tingkat ajal lebih rendah daripada mereka yang mengajukan! "

Obat yang Berhasil untuk Kanker Sudah Ada ...

Sekarang, apakah Anda ingin tahu kepingan yang paling tidak masuk nalar perihal semua ini?

Pengobatan ortodoks tidak hanya terlihat kurang efektif daripada yang telah kita percayai, namun "penyembuhan kanker" industri kanker diduga bekerja tanpa lelah untuk ditemukan, sudah ada.

Itu benar, obat ajaib untuk kanker kita semua telah mati-matian menunggu dan berharap telah ditemukan. Dan yang mengejutkan, ditemukan kembali pada tahun 1932.

Lebih dari lxxx tahun yang lalu!

Ya, saya tahu, ini terdengar sangat memalukan. Tapi saya akan membuktikannya padamu begitu berkemas-kemas ...

Pemenang Hadiah Nobel Menemukan Pengobatan Kanker yang Kuat

Dr Otto Warburg memenangkan Hadiah Nobel bergengsi di bidang kedokteran pada tahun 1931 alasannya ialah penemuannya yang menghancurkan kanker.

Apa yang ia temukan ialah kanker tidak sanggup bertahan di lingkungan aerobik (oksigen). Tapi itu akan bertahan dan berkembang dengan sangat baik di lingkungan anaerobik (asam). 2

Jadi apa bahwasanya artinya ini?

Nah, pikirkan ganggang. Itu tidak bertahan di maritim dimana ada banyak oksigen di dalam air. Tapi dimanapun Anda menemukan banyak air yang stagnan, Anda akan menemukan alga tumbuh dan berkembang.

Kaprikornus pikirkan kanker sebagai ganggang. Jika badan Anda stagnan (kurang oksigen) kanker akan tumbuh dan berkembang. Tapi kalau tetap beroksigen (basa), kanker sudah mati di air!

Pentingnya Tingkat pH Anda untuk Menyembuhkan Kanker

Jadi, apa tingkat "oksigen" atau alkalin badan yang sempurna?

Nah, Anda niscaya pernah mendengar perihal perlunya menjaga tingkat pH yang benar untuk kolam renang? (pH berjalan dalam skala dari nol hingga empat belas.Tujuh ialah netral.Apa pun di bawah tujuh ialah asam dan apa pun di atas tujuh ialah basa).

Tubuh insan juga mempunyai tingkat pH. Dan harus dipertahankan di atas tingkat netral (7,35-7,45 tepatnya) setiap dikala untuk kesehatan optimal. Tapi inilah kepingan yang paling menakjubkan. Dengan menjaga pH Anda di atas 7, badan kemudian bertindak sebagai "pengobatan kanker" untuk dirinya sendiri dan mulai bekerja untuk memecah dan membuang tumor kanker apapun!

"Asidosis" ialah Apa Sebenarnya Penyebab Kanker

Tingkat pH di bawah vii niscaya merupakan hasil terburuk. Hal ini mengakibatkan "asidosis" tubuh, yang merupakan duduk kasus yang sangat berbahaya dan berpotensi mengancam jiwa (saya berani bertaruh bahwa sebagian besar populasi akan masuk dalam kategori "asidosis").

Kaprikornus di lingkungan asam ini, kanker tidak hanya tumbuh, tapi juga akan berkembang!

Dengarkan hebat kesehatan populer dan pendiri The Optimum Health Clinic di London, Alex Howard, menyampaikan perihal menjaga tingkat pH Anda yang benar dan mengapa hal itu sangat penting ...

 "Asidosis" mengacu pada pH asam. Ini ialah kondisi asam yang tidak seimbang dari semua cairan tubuh. Hampir semua fungsi seluler di badan sensitif terhadap pH cairan mereka. Jika pH turun terlalu jauh ke sisi asam, sel-sel menjadi teracuni di dalam limbah beracun mereka sendiri dan akan mati. Darah Anda harus mempunyai pH 7,35-7,45. Banyak penelitian menawarkan bahwa orang dengan pH darah yang benar menikmati kesehatan yang baik; Padahal, orang dengan pH rendah, atau asam, lebih cenderung sakit. Ketidakseimbangan sedikit pun sanggup mengakibatkan penyakit dan penyakit serius. Asidosis sanggup mengakibatkan rheumatoid arthritis, diabetes, lupus, tuberkulosis, osteoporosis, tekanan darah tinggi dan kebanyakan kanker. 3

Jadi, bagaimana Anda mempertahankan tingkat pH Anda yang benar dan menghentikan kanker di jalurnya?
Sumber https://bpdp-python.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar