Selasa, 15 Januari 2013

2018 Honda Clarity Plug In Hybird,Review,Berita Dan Rilis

2018 Honda Clarity Plug in Hybird,Review,Berita Dan Rilis

Honda Clarity 2018

2018 Honda Clarity Plug in Hybird,Review,Berita Dan Rilis -

Di New York Auto Show awal tahun ini, Honda menyampaikan versi plug-in hybrid kejelasan akan mendapat 42-mil rentang listrik. Tapi ternyata, yang tidak sepenuhnya akurat. Produksi 2018 Honda kejelasan plug-in sanggup benar-benar perjalanan 5 mil pemanis pada daya baterai sendirian. Honda mengumumkan hari ini bahwa EPAdi pengujian, kejelasan Plug-In bibit unggul mendapatkan...


Listrik pada Honda Clarity

2018 Honda kejelasan listrik datang di dealer minggu ini sebagai cuilan dari kendaraan beroda empat terbaru mendorong ke arah Elektrifikasi. Kejelasan listrik yaitu hanya satu model dalam keluarga kejelasan, yang juga mencakup kejelasan Plug-in Hybrid (ditetapkan untuk memulai tahun ini) dan hidrogen bertenaga sel bahan bakar kejelasan. Untuk sekarang.

Engine Listrik Pada Honda Clarity

2018 Honda kejelasan listrik harga pada $269 per bulan

2018 Honda kejelasan listrik datang di pilih dealer di seluruh California dan Oregon Agustus ini dengan harga sewa pengantar $269/ bulan ditambah pajak. 36 bulan sewamemerlukan $1730 uang muka dan datang dengan uang saku 20.000-mil tahunan dan kontribusi pinggir jalan 24/7. Sewa termasuk kredit pajak federal built-in, dan pelanggan California mungkin memenuhi syarat untuk sebuah negara kendaraan beroda empat terbaru
Masa depan kendaraan beroda empat khusus: Membandingkan hibrida, plug-in, EVs dan bahan bakarhidrogen.

Engine Honda Clarity

Honda Clarity Egine
Honda akan debut dua kejelasan gres kendaraan di New York auto show bulan depan. Salah satunya yaitu model plug-in hybrid yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin volume dalam seri kejelasan. Ini menyampaikan banyak sekali mengemudi listrik lebih dari 40 mil dan akan tersedia di seluruh 50 negara.

Engine Listrik Honda Clarity

GM, Rumor Honda bekerja pada kendaraan sel bahan bakar terjangkau untuk 2020

General Motors dan Honda telah membentuk perusahaan patungan untuk menghasilkan sistem sel bahan bakar generasi berikutnya di GM baterai pack flora di dekat Detroit yang akan digunakan oleh kedua perusahaan untuk menciptakan masa depan kendaraan listrik yang bergantung pada hidrogen untuk kekuasaan dan memancarkan apa-apa, tetapi air dari knalpot. Dua kendaraan beroda empat hari ini mengumumkan pembentukan sistem sel bahan bakar Hybird

Hybird Honda Clarity

2018 Honda kejelasan sel bahan bakar cepat Review

Hidrogen yang lama telah dijanjikan sebagai balasan untuk banyak kasus kita otomotif dan lingkungan, tetapi juga selalu berjanji sebagai hanya beberapa tahun lagi. Dengan kendaraan sel bahan bakar kejelasan yang gres dari Honda (dan saingan utama, Toyota Mirai), meskipun, produksi massal hidrogen kendaraan beroda empat mungkin alhasil akan di sini.
Mobil Jepang dan pemerintah domestik mereka percaya hidrogen sebagai obat-semua untuk quandaries lingkungan kami, dan mereka telah menginvestasikan banyak uang membuatnya layak. Kembali pada tahun 2008, Honda meletakkan kendaraan beroda empat sel bahan bakar hidrogen dibangun pertama di jalan, tapi di tangan kurang dari 30 orang. Kejelasan FCX yaitu besar, meskipun, alasannya yakni yaitu yaitu itu bukan sebuah kendaraan beroda empat yang ada meng-hack dan diisi dengan tank dan Inverter dan hal. Konon, setiap kendaraan beroda empat biaya Honda $1 juta saat Anda menambahkan semua uang yang dimasukkan ke dalam bangunan dua lusin atau begitu mobil.
Masalahnya, melaju ibarat apapun sedan Honda lainnya. Dibangun untuk produksi kendaraan beroda empat standar dan dilakukan serta Civic run-of-the-mill apapun. Pada kenyataannya, mengabaikan sel bahan bakar yang onboard, itu yaitu yang terbaik elektrik didorong kendaraan beroda empat di pasar oleh suatu negara mil. (Ingat, Tesla Model S tidak akan ada beberapa tahun lagi.) Itu kompromi yang, meskipun. Pengisian bahan bakar yaitu berbeda dan dibutuhkan pembinaan khusus dan perawatan. Sel bahan bakar stack dan hidrogen tank mengambil banyak ruang, meninggalkan sedikit ruang kargo. Dan tentu saja jumlah stasiun pengisian bahan bakar hidrogen di negara sanggup dihitung di satu sisi.

Sel Bahan Bakar Cepat



Sumber https://onkicabaru.blogspot.com/
Sumber https://musicaltheatrememoirs.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar