Senin, 14 Januari 2013

Honda Segarkan Hrv Facelift 2018



Assalamualaikum para penggemar otomotif.saya sekarang akan menyampaikan kabar bangga bagi kalian semua yang suka pada mobil yang bergenre crossover,bahwa Honda sedang merancang design mobil HRV facelift 2018 sedikit keterangan ringkasan kendaraan di bawah ini.
                                                
Ringkasan kendaraan
Honda akan merilis HRV Facelift pada pertengahan tahun 2018 ini menggoyangkan pasar penjualan mobil level crossover pasalnya, HRV akan diproduksi dengan sebaik mungkin dan tujuan Honda untuk mengalahkan HRV versi yang lama, maka dari itu saingannya ibarat CHEVROLET Trex, SUBARU dan lainnya menyampaikan sinyal untuk kedatangan HRV Facelift .Subkompak Honda HR-V yakni mobil entry-level crossover dan slot di bawah CR-Vkompak dan ukuran penuh tiga baris Pilot SUV. Honda juga menjual dan tiga barisOdyssey mobil empat pintu Ridgeline pickup.
Ikhtisar
Karena HR-V tiba untuk model tahun 2018, crossover kecil mungkin segar untuk 2018 atau 2019 tahun model, dengan keselamatan aktif tersedia teknologi tinggi trimsdan facelift ringan. Ruang ini akan kami update segera setelah kami memiliki informasi resmi.
Kekuatan untuk ketika ini, 2017 HR-V berasal dari I-4 1.8-liter yang dinilai pada 121 hp dan 127 lb-ft torsi. Mesin yang didukung oleh enam-speed manual dalam bentukberpenggerak atau CVT di depan - atau all-wheel-drive. Trims tiga tersedia termasuk LX, EX, dan EX-L-Navi. Model top-spec mencakup daerah duduk kulit, navigasi dan dayung shifter standar.
Standar keselamatan aktif teknologi termasuk kamera kaca multi-sudut, kendaraanstabilitas membantu (VSA) dengan kontrol traksi, Tire Pressure Monitoring System(TPMS) dan lampu berjalan siang hari. Honda LaneWatch, kamera menghadap ke belakang yang dipasang pada cermin pandangan-sisi penumpang, termasuk pada EXdan EX-L-Navi.

2018 HONDA HR-V SPESIFIKASI
OVERVIEWFEATURESWARRANTY/RECALLSSAFETYREBATES SPESIFIKASI
Spesifikasi ini hanya sementara dan ini masih diragukan kebenarannya:

• Harga (MSRP)
N/A
Nilai Rating
N/A
• Nama mesin
N/A
Nama transmisi
N/A
• Trim
LX 2WD (Manual),(matic),(triptonic)
Kelas
N/A
• Tenaga kuda
N/A
MPG standar
N/A
• Gaya tubuh
SUV Crossover
Drivetrain
N/A
• Jenis bahan bakar
bensin
Kapasitas daerah duduk (Std/Max)
5 daerah duduk 
N/A

SUV subkompak yang memiliki ruang kargo yang paling luas?
Pihak Honda staf foto, produsen PhotosJune27, 2017
Kami telah melihat lebih dari beberapa SUV yang tampaknya lupa bahwa "U" abreviasi utilitas. Kargo ini terutama penting di subkompak SUV, di mana para insinyur ditantang untuk menyediakan ruang bagasi sebanyak mungkin dalam paket kecil, kota ramah, mudah-untuk-park. Berikut yakni lima subkompak SUV dengan kapasitas kargo terbesar. 5 tempat: evolusi bagaimana...

Honda menggoda WR-V kecil Crossover untuk pasar Amerika Selatan
Motortrend - Alex Nishimoto WordsOctober 18, 2016
Permintaan untuk crossover subkompak tidak hanya tinggi di AS, sisa dunia tidak dapat mendapat cukup dari mereka baik. Honda telah menyampaikan kita subkompakHR-V, tapi sedang mempersiapkan ute lucu lain untuk Brasil dan Amerika Selatan pasar lainnya. WR-V, yang berdiri untuk "Comel Runabout kendaraan", yang disebut crossover gres telah telah melihat pratinjau dalam sketsa...
Baca lebih lanjut
Motor Trend
12 mobil Anda mungkin telah diabaikan
Pihak Honda menegaskan  - Stefan Ogbac WordsJune 8, 2017
bahwa Hanya karena adalah yakni sebuah mobil populer tidak berarti semua orang menyampaikan gelengan fair. Tidak semua menginginkan mobil yang sama sebagai tetangga mereka, yang dapat menjadikan bahkan mobil yang paling dikenali dan crossover untuk melewati hanya karena adalah yakni ada begitu banyak.Sekian dari aku jikalau ada kesalahan dalam aku menulis tadi aku mohon maaf sebesar besarnya Assalamualaikum

Baca Juga Berikut :

  1. Spesifikasi Honda Cb 200
  2. Spesifikasi Honda Cbr 125R
  3. Spesifikasi Honda Cg 125
  4. Spesifikasi Honda Fit S

Sumber https://onkicabaru.blogspot.com/
Sumber https://musicaltheatrememoirs.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar