Rabu, 16 Januari 2013

2018 Honda Wr-V |Harga Spesifikasi Review Dan Rilis

2018,HondaWR-V|Harga,Spesifikasi,Review,dan,Rilis

Honda WR-V 2018 

2018 Honda WR-V |Harga Spesifikasi Review dan Rilis -

Setelah memperlihatkan yang gres BR-V yang dimaksudkan hanya untuk pasar Asia, Honda diatur untuk hadir kompak crossover gres yang akan pasti disebut 2018 Honda WR-V. WR-V (yang mewakili comel Runabout mobil) akan meningkatkan sistem Honda Jazz dan akan diberikan untuk memulainya di South The Amerika Serikat dan di awal 2017 di India juga. Di dalam mengerti dibawah nama ' Honda 2FM ", gres crossover telah Premier dunianya di Sao Paolo Electric motor Show di Brasil. Honda memiliki harapan besar dari crossover gres ini dan sebagai beberapa laporan mengklaim bahwa target bisnis pada penjualan khas rutin bulanan 5.000 unit, dengan manufaktur awal pada bulan Desember. Saingan utama posting cenderung Ford Ecosport dan Renault Duster.

Honda WR-V 2018 rilis dan harga

Honda WR-V 2018 Rilis

Seperti yang kita katakan sebelumnya gres WR-V pasti ada yang dunia premier di Sao Paolo Electric motor Show di Brasil November ini, dan tak lama kemudian itu akan menghantam pasar di Amerika Selatan. Jika kita berbicara wacana pasar India, crossover gres akan dirilis pada Maret tahun 2017. Di pasar, itu pasti akan meletakkan antara Jazz dan BR-V. Varian hands-on akan benar-benar dihargai dekat 60.000 BRL (INR 11.3 Lakhs approx.) yang merupakan sekitar 17.000 USD dan akan meningkatkan variasi tamat otomatis terkemuka untuk BRL 75.000 (INR 14.1 Lakhs approx) yang dekat 21.300 USD. 2018 Honda WR-V

Eksterior dan Interior

Eksterior WR-V 2018

Honda WR-V 2018 Eksterior


Terlepas dari kenyataan bahwa gambar-gambar yang melayang sekitar bersih yang tidak resmi pada saat ini, kami agak tertentu mayoritas dari mereka sangat dekat fakta. Sebagai permulaan, meskipun lebih panjang, 2017 Honda WRV akan pasti terlihat menyerupai bulkier cocok. Sementara beberapa menyatakan bahwa ini pasti tidak akan benar, itu pasti akan masuk budi lantaran yakni yaitu fakta bahwa Honda pasti akan sanggup menjaga harga turun. Glasshouse, depan, dan pintu belakang atau bahkan bak truk untuk semua perlu sama. WRV akan mendapatkan keuntungan dari kaca perhiasan di balik pintu belakang, namun yang harus menjadi, setidaknya pada bab atas mobil. Depan kemungkinan besar akan mendapatkan Fit's Grill, tetapi ia harus mendapatkan semua gres bumper dan gres sisipan juga. Sisi samping depan berkurang dan bumper belakang pasti akan dijamin dengan plastik hitam tebal dan lembut yang perlu mengaktifkan kendaraan beroda empat untuk bertahan jalan garang yang jauh lebih baik.

Interior WR-V 2018

Honda WR-V 2018 Interior

Namun, sekarang, ada sangat sedikit warta mengenai interior 2017 Honda WRV. Jika desas-desus angin menjadi nyata, meskipun, yang merupakan cukup kemungkinan besar, sesudah bahwa kendaraan beroda empat akan pasti lebih besar dari kemungkinan memperoleh sama dashboard dan desain bangku depan yang sanggup terletak di cocok. Punggung bangku akan mendapatkan agak lebih kepala dan ruang untuk kaki dibandingkan pada saudara atau saudara perempuan sementara kemungkinan memperlihatkan sedikit perhiasan ukuran berkat modifikasi yang dilakukan untuk kerangka. Sementara beberapa menyatakan bahwa ini sanggup menjadi tujuh-kursi mobil, hal ini sangat tidak mungkin, terutama memikirkan bahwa mereka memiliki sebuah kendaraan beroda empat perhiasan yang memperlihatkan fitur ini pada titik harga yang lebih tinggi. 2018 Honda WR-V

Review Mesin dan spesifikasi


Terlepas dari kenyataan bahwa persyaratan kekuatan tidak begitu tinggi dalam kelas ini, Honda WR-V kemungkinan akan menampilkan antara mesin bensin ekstra efektif. Hal ini tidak secara khusus menyerupai mengejutkan kebenaran memikirkan bahwa cocok sudah memperlihatkan salah satu lebih mengesankan 1.5 liter mesin disedot secara alami mesin yang disediakan. Ini perlu datang secara konvensional WR-V mana itu akan cenderung membuat hingga 130 tenaga kuda dan 115 lb-ft torsi. Mesin harus dikawinkan ke buku pegangan 6-speed atau CVT otomatis. Dual-clutch unit tidak mungkin akan harus dibuat tersedia pada WR-V. Selain itu, desas-desus yang direkomendasikan hibrida paling mungkin tidak benar, terutama lantaran yakni yaitu pasar Brasil lebih suka minyak mesin.

Honda WR-V 2018 Mesin

Pasar India, di sisi lain, pasti akan mendapatkan variasi yang sama sekali berbeda dari mobil. Dibandingkan dengan perangkat 1,5 liter yang lebih besar, 1,2 liter biasanya disedot inline 4 akan dipersembahkan di bawah. Mesin ini saat ini membuat dalam cocok tenaga kuda 90 masih luar biasa dan 84 lb-ft torsi. Pasar India harus juga memperoleh 1,5-liter diesel memperlihatkan 100 tenaga kuda dan adil sedikit perhiasan torsi daripada rekan bensin. Seperti desain Brasil, DCT gearbox masih tidak akan tersedia. Juga, WR-V diantisipasi untuk mendapatkan opsional semua sistem pencetus roda yang akan memperlihatkan samping selama beberapa lawan-lawannya.


Sumber https://onkicabaru.blogspot.com/
Sumber https://musicaltheatrememoirs.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar