Crossover mungkin mendominasi dalam penjualan, namun terjangkau, efisien empat pintu sedan dengan chassis dan powertrain yang tidak mundur pada tanda pertama mengemudi semangat tetap target universal dalam the biz mobil. Beberapa model memiliki memukul tepat mengenai sasaran secara konsisten dan sistematis HondaAccord mobil sedan. Ini adalah lama favorit mobil dan sopir-kesepakatan telah memperoleh tempat pada daftar kami mobil 10Best 31 kali — dan kami datang untuk mengharapkan setiap versi baru untuk menaikkan bar. Sama berlaku untuk model inisemua-baru, generasi ke-10.
Beberapa rincian dikonfirmasi sebelumnya, termasuk bahwa tercinta, opsional 3.5-liter V-6 tidak akan transisi ke model baru. Sebaliknya, kekuatan akan disediakan olehsepasang disuntikkan langsung, turbocharged inline-empat-silinder menggusur 1.5dan 2.0 liter. 1,5-liter turbo adalah pengganti secara de facto model generasi kesembilan disedot secara alami mesin 2.4-liter empat, sementara 2.0 liter turbo akan berdiri di untuk V-6.
Powerage
Dinilai pada 192 tenaga kuda dan 192 lb-ft torsi, 1,5 outmuscles tenaga kuda tua 2.4 oleh 7 dan 11 lb-ft dan memberikan kedua jauh lebih rendah di kisaran rev. Puncak daya kuda untuk mesin baru tersedia di 5500 rpm (900 di bawah 2.4) dan torsi puncak pada 1500 rpm (penuh 2400 lebih rendah daripada sebelumnya). Pada dasarnya, ini adalah versi yang sedikit lebih berotot mesin di Civic saat ini dan CR-V.
2.0 liter berasal dari 306-hp mesin saat ini ditemukan di bawah kap 2017 Civic TypeR, meskipun dengan output berkurang untuk bertugas dalam Accord. Honda menjelaskan hal ini melampaui "detuning," seperti jeroan yang telah direvisi jauh atau diganti, termasuk turbocharger hardware. Dinilai 252 tenaga kuda dan 273 lb-ft torsi, itumemberikan hingga 26 tenaga kuda V-6 menggantikan tetapi menawarkan 21 lb-fttorsi yang lain. Ekstraksi daya maksimum dari 2.0 liter baru membutuhkan 6500 rpm(versus 6200 untuk V-6), tetapi puncak torsi tersedia antara 1500 dan 4000 rpm. (V-6 tidak memberikan torsi maks sampai 4900 rpm.) Honda mengatakan akan mampuberjalan pada bensin biasa-oktan, meskipun mungkin dengan mengurangi kinerja. Kedua mesin mempekerjakan katup variabel waktu dan efisiensi tinggi, rendah-inersia turbos untuk cepat spooling.
Transmisi kekuasaan ke roda depan adalah tugas trio transmisi pilihan. 1,5 datang berpasangan dengan otomatis variabel terus (CVT) atau, olahraga langsing, enam-speed manual yang opsional. 2.0 liter datang dengan 10-speed otomatis atau opsional enam-speed manual dalam olahraga model (virtual tinju bump!). Honda mengatakan CVT sebagian besar baru dan memiliki 11 persen lebih pendek rasio awal untuk langkah-off yang lebih agresif. Sementara 10-speed otomatis "saham kasus" denganunit dalam mobil Odyssey, Honda memberitahu kita bahwa sebagian besar memilikirasio sendiri. Dibandingkan dengan enam-speed otomatis dari kesepakatan V-6 keluar, 10-speeder dikatakan 22 pound ringan dengan 68 persen luas keseluruhan, 43persen lebih rendah gigi dan 17 persen lebih tinggi atas gigi.
Sebuah sistem dua modus chassis-penyesuaian standar pada semua persetujuan 2018. Pengemudi dapat mengubah sedan refleks melalui pengaturan Normal dan olahraga, yang akan menyesuaikan item baru dual-pinion variabel-rasio listrik power steering program pergeseran transmisi, throttle respons dan apabila dilengkapi, shockadaptif. Yap, atas egine 2018 Accord Touring model akan menampilkan adaptif peredam mampu menyesuaikan setiap 1/500 detik. Jauh lebih menggairahkan, modusEcon bertujuan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar oleh menumpulkan throttle respons dan operasi HVAC ketika diaktifkan.
Gigi Logam
Dengan struktur yang menampilkan 29 persen lebih ultra-tinggi kekuatan baja (Honda klaim baru Accord menggunakan lebih banyak hal daripada yang saat ini produksi mobil-mobil lain) dan 54 persen kekuatan tinggi dari baja, hal ini tidak mengherankan bahwa insinyur dikelola untuk memangkas diklaim 110-176 pon dari berat Accord, tergantung pada trim. Kekakuan torsional dikatakan ditingkatkan oleh 34 persen dan membungkuk kekakuan sebesar 24 persen, dan meningkatkan kekakuan jugaharus membantu kualitas naik, penanganan dinamika, dan kabin ketenangan. Suspensi depan adalah jenis penyangga, dengan lengan bawah berbentuk L aluminium dan kerangka depan aluminium, sementara bagian belakang menggunakan setup multilink dipasang ke subframe mengambang kaku. Berisi cairan Bushing menambah tingkat penyerapan NVH.
Dengan berita bahwa Accord coupe tidak akan kembali untuk model tahun 2018, tampaknya para desainer berupaya untuk melunakkan pukulan sedikit oleh pembentukan kembali Accord sedan memiliki panjang, miring backlight, tepi belakang singkatpada jendela belakang pintu , dan garis penuh karakter yang berjalan dari batang ke buritan. Dibandingkan dengan mobil keluar, wheelbase adalah sampai dengan substansial 2,2 inci, secara keseluruhan panjang turun oleh 0.4 inch, tinggi adalah turun dengan 0.6 inci, dan lebar adalah sampai dengan 0.4 inci. Trek meningkat depan(dengan 0,2 inci) dan di bagian belakang (0.8), dan overhang depan dan belakang juga telah berkurang. Rencana pengurangan kebisingan yang sangat mirip dengan terbaru Odyssey's termasuk yang pertama pernah aplikasi struktural perekat di Accord serta langkah-langkah suara-biasa lainnya seperti bagian bawah bodi mobil meliputi, depan dan belakang isolator kompartemen mesin dan akustik kaca laminasi kaca depan (dan kaca pintu depan pada EX trims dan di atas). Itu semua harus membantu secara drastis mengurangi kabin kebisingan, momok Honda kadang-kadang, seperti halnya pada Odyssey.
Design Lebih Langsing
Meskipun barisan terakhir tidak diatur dalam batu seperti tulisan ini, Honda mengatakan 1,5-liter mesin akan tersedia dalam enam tingkat trim: LX, olahraga, EX, EX-L, EX-L Navi dan Touring. Mesin 2.0 liter akan tersedia di hanya empat model: olahraga,EX-L, EX-L Navi, dan tur.
Hibrida powertrain akan kembali untuk 2018, dengan produksi pergeseran ke Ohiosetelah beberapa tahun di Jepang. Itu dijadwalkan untuk debut resmi di akhir tahun,tetapi kita tahu bahwa hibrida Accord akan didukung oleh Honda ketiga-gen, siklus Atkinson 2.0 liter empat-silinder/dual--motor listrik sistem yang menghilangkan kebutuhan untuk transmisi konvensional. "Intelligent power unit baru" (pada dasarnyabaterai dan elektronik kontrol) yang akan dipasang di bawah lantai untuk mempertahankan Accord ruang bagasi dan lipat kursi belakang. Hibrida akan tersedia dalam lima trims: dasar, EX, EX-L, Navi EX-L, dan Touring.
Interior terlihat untuk pergi lebih kontemporer dan mewah. Berkontur kemudi dan dayung shifter (jika berlaku) depan penutup cerobong asap rendah, yang harus bekerja dengan 20 persen lebih tipis A-pilar — diaktifkan oleh ultra-tinggi kekuatan baja — untuk meningkatkan visibilitas ke depan. Tingkat paling atas panel instrumen sentuhan lembut berjalan lebar penuh dasbor, sementara kursi depan baru dirancangmembuat penggunaan bahan padding baru yang menawarkan variabel ketegasan.Seatbacks lebih tinggi meningkatkan dukungan bahu, dan kursi pengemudi daya 12-cara Opsional menambahkan empat-cara-adjustable lumbal dukungan ke daftar trik. Pendinginan ini sekarang tersedia untuk kursi depan serta Penghangat Ruangan.Mobil yang dilengkapi dengan kursi belakang pemanas, punggung sekarang dipanaskan selain bawah bantal. Sandaran lengan lebih lama, lebih luas, dan plusher di sekitar. Meskipun mobil sedikit lebih pendek secara keseluruhan, wheelbase peningkatan disediakan para insinyur kesempatan untuk memindahkan kursi belakang kamera lainnya memiliki, meningkatkan ruang untuk kaki dari sudah luas 1.9 inci. Lebih baik lagi, kapasitas batang tidak terganggu dalam proses, meningkatkan dari 15,8 kakikubik 16.7.
Teknologi Honda Accord 2018
Honda Sensing keselamatan teknologi standar di seluruh papan, termasuk pengereman darurat otomatis yang dapat membawa mobil ke terhenti ditambah lane-keberangkatan peringatan, mitigasi road-keberangkatan, cruise control adaptif dengan mengikuti kecepatan rendah, dan baru lalu lintas-tanda pengakuan. HondaLink telematika (darurat bantuan pinggir jalan, remote mengunci dan membuka, mulai mesin remote, dicuri kendaraan pelacakan, diagnostik jarak jauh, geofencing, pelacakan kecepatan, dan lebih) juga akan tersedia, seperti yang akan nirkabel perangkat pengisian, Bluetooth, 4 G LTE dalam mobil Wi-Fi, dan sistem over-the-air update. Layar kepala-up 6.0 inci terdapat di Touring trims.
Akhirnya, setelah tahun mencoba untuk meyakinkan dunia lain, Honda telah mengalah dan akan melengkapi setiap 2018 sesuai dengan tidak hanya tombol analog volume, tetapi juga tombol asli untuk tuning. Dengan frustrasi tuning radio diperbaiki (semoga), it's worth menyebutkan berbagai sistem audio. LX trims mendapatkan empat-speaker, 160-watt audio; Trims olahraga dan EX mendapatkan sistem delapan-speaker, 180-watt; dan EX-L dan Touring trims menikmati 10-pembicara
Baca juga ini
- Spesifikasi Honda Revo Techno At
- Spesifikasi Honda Ruckus
- Spesifikasi Honda Supra 100
- Spesifikasi Honda Supra Fit
- Spesifikasi Honda Supra Fit R
Tidak ada komentar:
Posting Komentar